ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS KINERJA PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS KINERJA PELAYANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS DI PDAM KOTA SEMARANG)

Main Author: Poerdianto , Edy
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/10405/1/2001MM808.pdf
http://eprints.undip.ac.id/10405/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/10405/1/2001MM808.pdf
http://eprints.undip.ac.id/10405/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.