ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS KINERJA PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS KINERJA PELAYANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS DI PDAM KOTA SEMARANG)
Main Author: | Poerdianto , Edy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/10405/1/2001MM808.pdf http://eprints.undip.ac.id/10405/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/10405/1/2001MM808.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/10405/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |