Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Strategi Community Re...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Strategi Community Relations Bukalapak Dalam Menjaga Loyalitas Klien B2B (Studi Kasus Program Komunitas Srikandi Bukalapak)

Tersimpan di:
Main Author: Setiady, Fransisca
Format: Manuscript
Terbitan: Universitas Multimedia Nusantara , 2019
Online Access: http://slims.umn.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23039
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • 90 p. ; 30 cm.

Lihat Juga

  • Analisis Strategi Community Relations Bukalapak dalam Menjaga Loyalitas Klien B2B (Studi Kasus Program Komunitas Srikandi Bukalapak)
    oleh: Setiady, Fransisca
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Strategi Community Relations Bukalapak dalam Menjaga Loyalitas Klien B2B (Studi Kasus Program Komunitas Srikandi Bukalapak)
    oleh: Setiady, Fransisca
    Terbitan: (2019)
  • Strategi Public Relations Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus: Bukalapak Dalam Membangun Brand Awareness Fitur Investasi Bukareksa)
    oleh: Dalian, Prisilia
    Terbitan: (2018)
  • Analisis tingkat literasi keuangan penjual online situs Bukalapak.com (studi kasus komunitas pelapak Malang) / Aunul Malik
    oleh: Malik, Aunul
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Terhadap Jual Beli Online Menurut Ibnu Taimiyah Dan Undang- Undang Nomor 8 Tahun 1999 (Studi Kasus Toko Indotech Jkt, Bukalapak)
    oleh: Zulfiqar, Fariz
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...