Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh iklan sprite" nyatany...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh iklan sprite" nyatanya nyegerin" di televisi terhadap brand awareness di Jabodetabek

Tersimpan di:
Main Author: Yo,Reynaldi Kenny
Format: Book
Terbitan: Universitas Multimedia Nusantara , 2018
Online Access: http://slims.umn.ac.id//index.php?p=show_detail&id=21651
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • 152 p. ; 30 cm.

Lihat Juga

  • Pengaruh Iklan Sprite “Nyatanya Nyegerin” Di Televisi Terhadap Brand Awareness Di Jabodetabek
    oleh: Yo, Reynaldy Kenny
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Iklan Humor Terhadap Brand Awareness (Studi Iklan Televisi Sprite Versi “Nyatanya Pas”)
    oleh: Syofyan, Andri
    Terbitan: (2018)
  • IKLAN SPRITE “NYATANYA NYEGERIN” VERSI KENYATAAN YANG MENYEGARKAN PADA MEDIA TELEVISI DITINJAU DARI SEMIOTIKA VISUAL
    oleh: Alifa Fitriani; Mahasiswa
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SPRITE VERSI NYATANYA NYEGERIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2012-2014)
    oleh: Mubramsyah, Hadid
    Terbitan: (2017)
  • Iklan Televisi dan Brand Awareness (Pengaruh Tayangan Iklan Televisi “Sprite” Terhadap Brand Awareness di Kalangan Siswa/i SMA Negeri 2 Medan)
    oleh: Asriyanti, Novi
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...