Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi kampanye public relat...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi kampanye public relations dalam meningkatkan brand awareness frisian flag (studi kasus: kampanye raih esokmu)

Tersimpan di:
Main Author: Vanesia Tanasha
Format: Manuscript
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Online Access: http://slims.umn.ac.id//index.php?p=show_detail&id=10179
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Fakultas ilmu komunikasi program studi public relations
  • 118

Lihat Juga

  • strategi kampanye public relations dalam meningkatkan brand awareness frisian flag (studi kasus : kampanye raih esokmu)
    oleh: Tanasha, Vanesia
    Terbitan: (2012)
  • Efek kognitif ibu-ibu di Surabaya terhadap pesan iklan Frisian Flag versi 'Raih Esokmu' di televisi
    oleh: Mery, Vivi
    Terbitan: (2012)
  • Penerapan marketing public relations dalam divisi enterprise PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA
    oleh: Vanesia Tanasha
    Terbitan: (2011)
  • Strategi Implementasi Kampanye Public Relations Michelin Dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Kampanye Be A Responsible Driver)
    oleh: Juniati, Evi
    Terbitan: (2017)
  • Implementasi kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT. frisian flag Indonesia melalui program "raih esokmu" bagi masyarakat (studi kasus: paud flamboyan kelurahan gedung jakarta timur)
    oleh: Oryza Dewi Rengganis
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...