PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang)

Main Author: Kurniawan, Joni; Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Tribhuwana Tunggadewi , 2016
Subjects:
Online Access: http://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/170
http://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/170/200

Internet

http://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/170
http://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/170/200

Lokasi

Koleksi Fakultas Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Tribhuwana Tunggadewi
Institusi Universitas Tribhuwana Tunggadewi
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.