PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang)
Main Author: | Kurniawan, Joni; Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Tribhuwana Tunggadewi
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/170 http://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/170/200 |
Internet
http://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/170http://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/170/200
Lokasi
Koleksi | Fakultas Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tribhuwana Tunggadewi |
Institusi | Universitas Tribhuwana Tunggadewi |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |