PENGARUH PENGEMBANGAN STP ( SEGMENTING TARGETING POSITIONING ) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN ( STUDI KASUS PADA UKM KERIPIK SINGKONG MILIK IBU TITIN DI DESA KAJANG, KEC. JUNREJO, KOTA BATU)
Main Author: | Sandika, Silvester |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Tribhuwana Tunggadewi
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1095 https://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1095/808 |
Internet
https://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1095https://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1095/808
Lokasi
Koleksi | Fakultas Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tribhuwana Tunggadewi |
Institusi | Universitas Tribhuwana Tunggadewi |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |