PENGARUH PENGEMBANGAN STP ( SEGMENTING TARGETING POSITIONING ) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN ( STUDI KASUS PADA UKM KERIPIK SINGKONG MILIK IBU TITIN DI DESA KAJANG, KEC. JUNREJO, KOTA BATU)
Main Author: | Sandika, Silvester |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Tribhuwana Tunggadewi
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1095 https://publikasi.unitri.ac.id/index.php/ekonomi/article/view/1095/808 |
Daftar Isi:
- Strategi sangat penting dalam dunia bisnis agar bisa mencapai keberhasilan dengan meningkatkan, produksi, target pasar dan penempatan pasar hal ini juga ditunjang dengan kerjasama perusahaan dan melihat volume penjualan yang dilakukan oleh suatu unit usaha yang dikerjakan oleh seorang pengusaha. Segmentasi, target dan posisi adalah strategi pemasaran yang telah digunakan dalam hal dunia pemasaran melalui segmentasi, target dan posisi diketahui bahwa sistem pasar dan strategi yang baik yang harus diketahui dan dijalankan oleh seorang pemasar ataupun seorang pengusaha. Segmentasi, target dan posisi merupakan hal utama yang harus diperhatikan dalam sebuah pemasaran suatu produk dan merupakan strategi pemasaran yang sudah diterapkan dalam perusahaan besar untuk meningkatkan volume penjualannya, oleh karena itu peneliti melakukan penelitian ini di UKM dengan melihat bagaimana segmentasi, target dan posisi pengaruh apa yang akan dihasilkan pada volume penjualan dan perkembangan yang bersifat membangun di UKM keripik singkong milik Ibu Titin di Desa Kajang, Junrejo Kota Batu.