Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Aspek-aspek Manajemen Pemasara...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Aspek-aspek Manajemen Pemasaran (Pasar-Strategi Pemasaran-Segmentasi Pasar-Diferensiasi Produk- Sistem Informasi Pemasaran

Tersimpan di:
Main Author: Winardi
Format: website
Terbitan: Perpustakaan Nasional RI , 1992
Subjects:
Buku Surplus
Online Access: http://pusbangkol.perpusnas.go.id/surplus-0.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Eksemplar : 0

Lihat Juga

  • Aspek-aspek manajemen pemasaran Pasar - strategi pemasaran - segmentasi pasar - diferensiasi produk - sistem informasi pemasaran
    oleh: Winardi
    Terbitan: (1992)
  • Aspek-aspek manajemen pemasaran : pasar, strategi pemasaran, segmentasi pasar, diferensiasi produk, sistem informasi pemasaran
    oleh: Winardi
  • Aspek-aspek manajemen pemasaran : (pasar-strategi pemasaran-segmentasi pasar diferensiasi produk sistem informasi pemasaran)
    oleh: WINARDI
    Terbitan: (1992)
  • Aspek-aspek manajemen pemasaran ; (pasar-stratagi pemasaran-segmentasi pasar-diferensiasi produk-sistem informasi pemasaran)
    oleh: Winardi
    Terbitan: (1992)
  • Aspek-aspek Manajemen Pemasaran: Pasar-Strategi Pema- saran-Segmentasi Pasar-Diferensiasi Produk-Sistem ..
    oleh: Winardi
    Terbitan: (1992)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...