Perancangan komunikasi visual promosi launching kaset rohani Alvi Radjagukguk
Main Author: | FRANKY KUNCORO |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=937 |
Daftar Isi:
- Musik rohani Kristen mengalami banyak perkembangan mulai tahun 90- an. Semakin banyaknya muncul musisi dan penyanyi rohani Kristen, dimana kebanyakan mereka adalah anak-anak muda yang mempunyai kerinduan untuk mengubah image musik rohani di kalangan generasi muda. Tetapi kebanyakan album rohani yang muncul tidak diimbangi dengan sarana promosi yang mengikuti perkembangan jaman, sehingga terkesan sangat monoton dan terlalu banyak mengunakan lambang-lambang agamawi. Seperti salib, pemandangan, orang berdoa. Dengan ini diperlukan sebuah perancangan komunikasi visual promosi album rohani yang mampu mengubah image musik rohani menjadi sesuatu yang menarik.