Perancangan komunikasi visual tahu bumbu Solo merk Berseri
Main Author: | ANI WIJAYANTI SUHARTONO |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=879 |
Daftar Isi:
- Tahu bumbu Solo merk Berseri memiliki kelebihan yaitu dapat langsung digoreng tanpa perlu diberi bumbu lagi, karena rasa tahu ini sudah asin dan gurih. Dalam suatu perusahaan harus mempunyai logo, karena logo merupakan simbol atau nama yang dipakai oleh suatu perusahaan. Tahu bumbu Solo Berseri sudah mempunyai logo yang mencerminkan identitas perusahaan pembuatan tahu bumbu merk Berseri sebagai industri kecil (home industri). Industri tahu bumbu Solo Berseri ini belum mempuyai aplikasi corporate identity dan sarana promosi sebagai komunikasi visualnya. Perancangan komunikasi visual untuk industri tahu bumbu Solo merk Berseri yang efektif, dalam bidang aplikasi corporate indentity dan sarana promosinya untuk wilayah Solo pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya. Merancang komunikasi Visual yang sederhana supaya target sasaran mengenal produk tersebut.