Perancangan promosi desain komunikasi visual Lippo Telecom

Main Author: PRIO SIGIT PURNOMO
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2002
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=873
Daftar Isi:
  • Perancangan Promosi Desain promosional item merupakan proyek fiktif. Pembuatan karya tugas akhir difokuskan pada perencanaan dan perancangan desain komunikasi visual sebagai sarana promosi. Konsep perancangan yang dipakai, diambil dari penempatan dari produk atau perusahaan. Dalam istilah periklanan penempatan seringkali disebut dengan ancangan atau positioning. Ini berarti adalah suatu upaya untuk menempatkan produk tersebut di benak konsumen sebagai produk yang dapat memenuhi kepuasan konsumen. Sekaligus sebagai konsep dasar perumusan strategi komunikasi yang akan digunakan dalam Karya Tugas Akhir ini. Sedangkan kata-kata promosi dapat diartikan sebagai pembuatan karya desain yang nantinya diletakkan pada media terpilih, melalui strategi media.