Perancangan komunikasi visual kacang koro merek Koro Koro produksi PT. Manohara Asri

Main Author: AILEEN OCTARINI PRAYOGO
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2002
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=841
Daftar Isi:
  • Koro Koro merupakan produk Kacang Koro yang menawarkan inovasi baru, yaitu pengolahan Kacang Koro dengan system panggang sehingga menghasilkan Kacang Koro yang benar-benar empuk. Keunggulan inilah yang akan diangkat dalam perancangan kreatif pada peluncuran produk Koro Koro ini. Sebagai produk baru yang belum dikenal masyarakat, perancangan memusatkan kreatif pada pengaplikasian identitas produk, baik brand maupun kemasan, untuk ditampilkan di semua media yang ada. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan brand awareness produk dan membangun image produk dalam benak konsumen. Dengan strategi kreatif demikian, diharapkan mendorong konsumen agar dengan mudah mengenali produk saat berhadapan langsung ditempat penjualan, kemudian tertarik untuk melakukan pembelian.