Analisis pengaruh pelayanan pelanggan, atmosfer toko, periklanan dan promosi, lokasi toko, produk, dan harga terhadap loyalitas konsumen <i> sport station</i> Ciputra World Surabaya

Main Author: CHRESTOLANO LULAIAN S.
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2016
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=36488
Daftar Isi:
  • Promosi, Lokasi Toko, Produk, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Sport Station Ciputra World Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Pelayanan Pelanggan, Atmosfer Toko, Periklanan dan Promosi, Lokasi Toko, Produk, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Sport Station Ciputra World Surabaya dan mengetahui variabel manakah yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Sport Station Ciputra World Surabaya. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pelayanan Pelanggan, Atmosfer Toko, Periklanan dan Promosi, Lokasi Toko, Produk, dan Harga. Data diperoleh dari 100 responden yang pernah melakukan kunjungan/pembelian lebih dari sekali dalam 3 bulan terakhir.