Analisis pengaruh promosi harga terhadap minat beli ulang dengan kepuasan sebagai variabel perantara di De Boliva Surabaya Town Square

Main Authors: MICHAEL SETIOMULIONO, FELIX TANJUNG
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2016
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=36384
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah promosi harga berpengaruh terhadap kepuasan dan minat beli ulang konsumen De Boliva Surabaya Town Square. De Boliva Surabaya Town Square merupakan salah satu bisnis kafe waralaba di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik Analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah partial least square (PLS). Hasil menunjukkan bahwa promosi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan, dan juga memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Serta kepuasan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, sehingga kepuasan terbukti merupakan variabel perantara antara promosi harga dan minat beli ulang.