Analisa pengaruh kepuasan <i> financial benefit, social benefit,</i> dan <i> structural ties membership card</i> terhadap loyalitas pelanggan di Hotel Bintang 3 di Surabaya

Main Authors: JEANITA MARIS CHANDRA, CLARINA JANE SANTOSO
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2016
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=36382
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh financial benefit, social benefit, dan structural ties yang ada dalam membership card hotel dalam menciptakan terjadinya loyalitas pelanggan. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kausal dengan metode kuantitatif untuk mengetahui hubungan sebab akibat antara variabel financial benefit, social benefit, dan structural ties terhadap loyalitas pelanggan di hotel Swiss-belinn Hotel Surabaya, Santika Hotel Surabaya, dan Ibis Style Surabaya. Hasil penelitian menunjukan tidak semua benefit berpengaruh signifikan terhadap terciptanya loyalitas pelanggan.