Perancangan media promosi Sambal Marin Surabaya
Main Author: | FANNY NATHALIA BUDIYANTO |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=34538 |
Daftar Isi:
- Sambal Marin Surabaya merupakan usaha sambal homemade yang berdiri pada Januari 2014, berpusat di Surabaya. Karena keberadaan Sambal Marin yang masih tergolong baru maka Sambal Marin ini masih kurang dikenal masyarakat. Dengan demikian diperlukan adanya promosi yang menarik untuk dapat mengenalkan keberadaan Sambal Marin kepada masyarakat sehingga masyarakat menjadi ingin tahu dan tertarik dengan produk ini, terutama masyarakat Surabaya. Dengan perancangan media promosi ini diharapkan Sambal Marin dapat dikenal oleh masyarakat dan memperkuat positioning sehingga dapat menaikkan angka penjualan.