Perancangan <i> integrated marketing communication</i> untuk âBasixâ di Surabaya
Main Author: | PURNAMA ADI WIRAWAN |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=29774 |
Daftar Isi:
- “Basix” merupakan salah satu tim manajemen yang ada di Surabaya yang bertujuan untuk membangun profesional dalam bidang entertainmen di Surabaya, mereka bekerja dalam beberapa bidang dan salah satunya fokusnya saat ini adalah tim dance. Kurangnya promosi membuat “Basix” menjadi kurang dikenal oleh masyarakat, oleh sebab itu dibutuhkan langkah promosi yang terintegrasi untuk mengkomunikasikan “Basix” ke khalayak sasaran agar mereka mengetahui tentang “Basix”. Menggunakan media yang terintegrasi diharapkan dapat mempromosikan “Basix” dengan baik kepada sasaran perancangan. Diharapkan dengan adanya promosi ini masyarakat dapat mengenal “Basix” dan dapat tertarik untuk ikut dalam program pelatihan “Basix”.