Perancangan <i> integrated marketing communication</i> untuk “Basix” di Surabaya

Main Author: PURNAMA ADI WIRAWAN
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2013
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=29774
Daftar Isi:
  • “Basix” merupakan salah satu tim manajemen yang ada di Surabaya yang bertujuan untuk membangun profesional dalam bidang entertainmen di Surabaya, mereka bekerja dalam beberapa bidang dan salah satunya fokusnya saat ini adalah tim dance. Kurangnya promosi membuat “Basix” menjadi kurang dikenal oleh masyarakat, oleh sebab itu dibutuhkan langkah promosi yang terintegrasi untuk mengkomunikasikan “Basix” ke khalayak sasaran agar mereka mengetahui tentang “Basix”. Menggunakan media yang terintegrasi diharapkan dapat mempromosikan “Basix” dengan baik kepada sasaran perancangan. Diharapkan dengan adanya promosi ini masyarakat dapat mengenal “Basix” dan dapat tertarik untuk ikut dalam program pelatihan “Basix”.