Persepsi konsumen terhadap atribut produk BreadTalk Tunjungan Plasa Surabaya

Main Author: AGUSTIN WIEK KUSTANTO
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2014
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=29180
Daftar Isi:
  • Persepsi merupakan pengetahuan tentang apa yang dapat ditangkap oleh seseorang melalui panca indera. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap atribut produk BreadTalk Tunjungan Plasa Surabaya. Dalam penelitian ini terdapat terdapat 7 variabel, yaitu persepsi terhadap product design, product quality, product features, product reliability and consistency, product benefit, range of product or service, dan value price relationship. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik judgemental sampling terhadap 100 responden. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh kesimpulan bahwa masyarakat mempunyai persepsi yang baik terhadap atribut produk.