Pengaruh kepuasan kerja karyawan dan kepuasan yang diperoleh pelanggan terhadap kinerja operasional <i> car wash di Surabaya</i>
Main Author: | NERIA KEZIA JAYANTI |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=29084 |
Daftar Isi:
- Pada era globalisasi ini, setiap bidang industri harus mempersiapkan untuk selalu aktif dalam mengembangkan bisnis mereka. Untuk itu, mereka harus dapat mencari faktor kepuasan karyawan mereka, kualitas layanan yang diberikan, kepuasan yang didapat pelanggan dan kinerja operasional sebagai hasil dari pelayanan yang diberikan. Maka dari itu, tidak hanya untuk perusahaan-perusahaan besar, tapi juga penting pada industri car wash untuk mencari tahu variabel-variabel apa saja yang dapat mempengaruhi kinerja operasional mereka, sehingga memungkinkan bagi mereka untuk bersaing satu sama lain. Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuisioner pada karyawan-karyawan yang berinteraksi juga melayani pelanggan dan pelanggan yang menikmati pelayanan yang diberikan. Untuk menghindari adanya salah interpretasi dari data yang diperoleh dalam proses penelitian, maka ada beberapa tahapan yang harus dilalui seperti melakukan uji validitas dan keandalan yaitu melalui SPSS.