Pengaruh experential marketing dan costumer value terhadap costumer satisfaction Cafe My Kopi-O Surabaya Town Square
Main Author: | DIO BRAMANTIO |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=28958 |
Daftar Isi:
- Adanya perkembangan Industri cafe yang semakin berkembang membuat semakin banyak pemain masuk dalam industri ini, sehingga memerlukan suatu strategi untuk dapat mempertahankan konsumen. Salah satu cara agar dapat bersaing dalam industri ini adalah melakukan experiental marketing. Experiential marketing akan mempengaruhi customer value yang akhirnya dapat membentuk customer satisfaction. Customer satisfaction inilah yang akan membantu agar dapat mempertahankan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh experiential marketing terhadap customer value dan customer satisfaction dari café My Kopi-O Surabaya Town Square. Penelitian ini memakai Metode penelitian PLS.