Pengaruh produk, kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di De Boliva signature Sutos
Main Author: | YENNY LISTIYANI YUNITA |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=28570 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di de Boliva Signature Sutos. Penelitian ini melibatkan 120 responden di de Boliva Signature Sutos. Penelitian ini berdasarkan pada penelitian terdahulu serta wawancara kepada owner de Boliva Signature Sutos. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Penelitian ini diolah menggunakan model regresi untuk mengetahui pengaruh produk, kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, kualitas layanan, dan word of mouth mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta produk berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian di de Boliva Signature Sutos.