Analisa pengaruh bauran pemasaran De Boliva signature terhadap minat beli ulang konsumen

Main Author: CORNELIUS KUSUMA
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2013
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=28557
Daftar Isi:
  • De Boliva adalah cafe yang awalnya berorientasi pada ice cream dengan konsep tempat kumpul-kumpul dengan teman-teman. Dalam industri makanan, kualitas dan citarasa sebuah produk mempengaruhi kepuasan konsumen yang nantinya akan berlanjut pada minat beli ulang konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui penyebaran kuisioner. Penyebaran kuesioner disebarkan pada 110 responden di De Boliva Signature Surabaya. Pengolahan data penelitian ini menggunakan PLS. Hasilnya didapat bahwa adanya 2 pengaruh dari 7 variabel bauran pemasaran terhadap minat beli ulang konsumen, yaitu produk dan bukti fisik.