Analisa pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan brand image terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen di Sushi Tei Surabaya
Main Author: | MAHENDRA PRAMUDITA |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=28539 |
Daftar Isi:
- Salah satu restoran Jepang yang sedang berkembang cukup pesat di Surabaya adalah restoran Sushi Tei, sebuah Restoran Jepang modern yang menyajikan berbagai macam pilihan masakan Jepang yang mempunyai cita rasa lebih autentik atau orisinil dibandingkan kebanyakan restoran Jepang lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen restoran Sushi Tei Surabaya yang sudah pernah melakukan pembelian, sedangkan sampel yang digunakan berjumlah 150 orang berdasarkan pertimbangan peneliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan Brand Image merupakan variabel-variabel yang mempengaruhi kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen di restoran Sushi Tei Surabaya. Di antara ketiga variable tersebut, variabel kualitas produk merupakan variable yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen.