Perancangan interior showroom rolex di Surabaya

Main Author: TANIA ERVINA
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2011
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=27952
Daftar Isi:
  • Perancangan Interior Showroom Rolex di Surabaya ini merupakan perancangan fasilitas publik yang bersifat komersial dan berpeluang menjadi investasi yang berprospek karena ditujukan untuk memenuhi kebutuhan akan fashion yang menjadi gaya hidup masyarakat modern saat ini. Rolex merupakan sebuah merek jam ternama yang kualitasnya telah diakui internasional. Karakteristik desain Rolex mencitrakan persepsi dunia yang mewah dan eksklusif sesuai dengan konsumennya yang didominasi oleh kalangan kelas menengah ke atas. Konsep perancangan showroom ini diambil dari logo merek itu sendiri yaitu mahkota yang melambangkan suatu status, gengsi, kekuatan dan kemewahan sesuai dengan karakter dari Rolex.