Perancangan kampanye sosial pentingnya penggunaan dan perawatan underwear yang benar bagi remaja putri usia 15-18 Tahun

Main Author: ELISABETH SURYANI S
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2012
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=27743
Daftar Isi:
  • Underwear adalah pakaian yang setiap hari dipakai oleh perempuan. Data menunjukkan bahwa sebagian besar perempuan salah dalam penggunaan underwear-nya terutama dalam hal ukuran dan bahan serta cara merawatnya. Padahal hal tersebut dapat mempengaruhi bentuk tubuh dan juga kesehatan tubuh perempuan. Oleh karena itu dibuatlah kampanye untuk mengedukasi dan merubah kebiasaan yang salah tersebut. Kampanye ini dibagi dalam tiga tahap, precampaign untuk membangun rasa ingin tahu target audience, campaign sebagai bentuk edukasi yang melibatkan target audience secara langsung, dan postcampaign sebagai kelanjutan penyampaian pesan kampanye yang memberikan wadah informasi bagi target audience.