Perancangan integrated marketing communication Chiyo Bakery Solo

Main Author: DEBBY GRACIA WIJAYA
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2012
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=27640
Daftar Isi:
  • Perancangan ini menghasilkan identitas Chiyo Bakery serta media promosi Chiyo Bakery yang terintegrasi. Chiyo Bakery diangkat sebagai topik perancangan karena adanya ketidak konsistenan dalam penggunaan logo pada kemasan. Dengan melihat berbagai kelebihan dan kekurangan Chiyo Bakery, identitas dan promosi dirancang agar dapat menggambarkan Chiyo Bakery, sehingga diharapkan brand image yang dihasilkan sama dengan brand yang diinginkan. Identitas yang dibuat berupa logo, kemasan, interior bakery, papan toko, dan seragam. Untuk media promosi yang dibuat sebagian besar merupakan media below the line (BTL), yaitu katalog, notes, flyer, umbul-umbul, website, dan lain-lain.