Perancangan integrated marketing communication Chiyo Bakery Solo
Main Author: | DEBBY GRACIA WIJAYA |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=27640 |
Daftar Isi:
- Perancangan ini menghasilkan identitas Chiyo Bakery serta media promosi Chiyo Bakery yang terintegrasi. Chiyo Bakery diangkat sebagai topik perancangan karena adanya ketidak konsistenan dalam penggunaan logo pada kemasan. Dengan melihat berbagai kelebihan dan kekurangan Chiyo Bakery, identitas dan promosi dirancang agar dapat menggambarkan Chiyo Bakery, sehingga diharapkan brand image yang dihasilkan sama dengan brand yang diinginkan. Identitas yang dibuat berupa logo, kemasan, interior bakery, papan toko, dan seragam. Untuk media promosi yang dibuat sebagian besar merupakan media below the line (BTL), yaitu katalog, notes, flyer, umbul-umbul, website, dan lain-lain.