Pengaruh lokasi dan store atmosphere Starbucks Coffee The Square terhadap minat beli mahasiswa Universitas Kristen Petra
Main Author: | MARIA AGUSTINE PURNOMO |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=27453 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan di Starbucks Coffee The Square Surabaya yang bergerak di bidang Food and Beverage, dengan mengambil populasi sebanyak 100 responden. Adapun tujuan yang ingin dicapai adalah untuk mengetahui Pengaruh Akses Dan Store Atmosphere Starbucks Coffee The Square Terhadap Minat Beli Mahasiswa UK Petra dan untuk membuktikan bahwa akses dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat beli mahasiswa UK Petra di Starbucks Coffee The Square. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh pengaruh yang signifikan secara serempak pada akses dan store atmosphere terhadap minat beli mahasiswa UK Petra, secara parsial terhadap akses dan store atmosphere, dan secara dominan store atmosphere mempunyai pengaruh terhadap minat beli mahasiswa UK Petra.