Analisis pengaruh persepsi harga, lokasi dan atmosfer terhadap kepuasan pelanggan di KFC Ahmad Yani Surabaya

Main Author: HANS LOEKITO
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2013
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=27218
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Persepsi Harga, Lokasi dan Atmosfer terhadap Kepuasan Pelanggan di KFC Ahmad Yani Surabaya. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 konsumen KFC Ahmad Yani yang pernah berkunjung pada 1 bulan terakhir ini. Alat analisa yang digunakan untuk mengukur pengaruh Persepsi Harga, Lokasi dan Atmosfer terhadap Kepuasan Pelanggan adalah analisa regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Lokasi dan atmosfer berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan KFC di Ahmad Yani Surabaya. Sedangkan Variabel yang paling dominan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan adalah Atmosfer.