Analisis pengaruh store name, brand name dan price discounts terhadap purchase intentions konsumen infinite Tunjungan Plaza

Main Author: ANDY GUNAWAN
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2013
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=27033
Daftar Isi:
  • Di era globalisasi ini, persaingan dagang antara perusahaan-perusahaan baik lokal maupun global menjadi semakin ketat, oleh karena itu perusahaan selalu berusaha untuk meningkatkan ketertarikan minat beli konsumen. Beberapa variabel yang menjadi fokus perusahaan adalah store name, brand name, dan price discount. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh store name, brand name, dan price discount terhadap purchase intention. Obyek yang diangkat dalam penelitian ini adalah infinite Tunjungan Plaza Surabaya, dan sampelnya adalah konsumen infinite Tunjungan Plaza. Hasil penelitian store name berpengaruh positif terhadap purchase intention. Brand name berpengaruh positif terhadap purchase intention. Price discount berpengaruh positif terhadap purchase intention.