Analisa pengaruh produk, harga dan lokasi terhadap minat beli ulang konsumen di House of Wok Surabaya

Main Authors: KARTIKA ONGSO, ELIZABETH SINTA DEWI
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2012
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=26196
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan lokasi terhadap minat beli ulang konsumen di House of Wok Surabaya. Penelitian ini melibatkan 90 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal dengan analisis regresi linier berganda yang digunakan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, dan lokasi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Ketiga variabel tersebut secara parsial juga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, Produk merupakan variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi minat beli ulang konsumen.