Pengaruh strategi harga dan produk terhadap brand loyalty di Tator Cafe Surabaya Town Square
Main Author: | MARIZA SHABASTIAN |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=24817 |
Daftar Isi:
- Bisnis di bidang makanan merupakan bisnis yang potensial pada saat ini. Faktor-faktor yang perlu diperhatikan dalam menghadapi persaingan di bisnis restoran antara lain produk dan harga. Apabila kedua faktor tersebut semakin baik dan menarik, dapat membuat para pelanggan merasa puas, jika para pelanggan merasa puas maka akan loyal terhadap restoran. Tator Cafe adalah salah satu cafe-resto unik di kota Surabaya yang menyajikan makanan dan minuman dari segara penjuru Indonesia dan penjuru dunia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi harga dan produk terhadap brand loyalty di Tator Cafe Surabaya Town Square.