Analisa pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada The Harvest Patissier and Chocolatier Surabaya
Main Author: | SITI SRIANTI |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=24806 |
Daftar Isi:
- Saat ini di Surabaya banyak bermunculan cafe. Salah satunya adalah THE HARVEST Patissier and Chocolatier yang merupakan sebuah cafe yang menawarkan produk utamanya berupa cake. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada THE HARVEST Patissier and Chocolatier Surabaya. Responden penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di THE HARVEST Patissier and Chocolatier Surabaya. Analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil analisa data dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen THE HARVEST, kepuasan konsumen juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen THE HARVEST, begitu pula dengan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas THE HARVEST Surabaya.