Pengaruh atribut kualitas produk terhadap kepuasan pembelian sepeda motor matic merek Honda di Surabaya

Main Author: STEFANUS THEO HANDOJO
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2012
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=24804
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh performance, features, durability dan service ability terhadap kepuasan pembelian produk sepeda motor matic merek Honda dan mengetahui variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan pembelian. Variabel penelitian ini adalah: performance, features, durability dan service ability, dan kepuasan pembelian. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 sampel dan teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa performance, features, durability dan service ability mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian sepeda motor matic Honda. Features merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap terhadap kepuasan pembelian sepeda motor matic Honda.