Analisa pengaruh kualitas pelayanan rawat inap terhadap kepuasan pelanggan rumah sakit ?ATM Medika?
Main Author: | PRIMACHITA ADITYANI |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=24170 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan Rawat Inap Sakit "ATM Medika" Terhadap Kepuasan Pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan rawat inap sesuai dengan reliability, assurance, tangibles, empathy, responsiveness secara simultan berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan rumah sakit "ATM Medika"