Perilaku konsumen dalam keputusan membeli dan cara mengkonsumsi produk villa sebuah studi kasus di Grande Trawas Estate

Main Author: MEILANIA
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 1994
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=23274
Daftar Isi:
  • Konsep Pemasaran dengan jelas mengungkapkan bahwa tujuan pemasaran adalah untuk memuaskan konsumen. Mengetahui dan memahami konsumen berjalan terlebih dahulu sebelum strategi pemasaran dilaksanakan. Untuk mengetahui dan memahami konsumen dibutuhkan riset demi mendapatkan data yang akurat dan tepat serta kejelian pihak pengusaha dalam mengamati trend perilaku konsumen. Ketepatan menganalisa dan mengenali masalah dalam pasar membuat perusahaan dapat menentukan strategi yang tepat (efektif) untuk ikut bermain dan memenangkan pasar dengan tenaga seefisien mungkin.Skripsi ini membahas Perilaku Konsumen dalam Keputusan Membeli dan Mengkonsumsi Produk Villa dengan penekanan pada Kepuasan Konsumen. Produk Villa dalam hal ini memiliki kekhususan tersendiri dibanding produk dan jasa lainnya, dimana perceive value memegang peran yang penting dalam keputusan membeli dan caramengkonsumsinya. Konsumen yang puas merupakan "asset" yang berharga bagi perusahaan. Konsumen yang puas akan menjadi "marketer" yang baik sekaligus "long-life customer" bagi pihak perusahaan.Riset yang dilakukan dalam pembuatan skripsi ini ditujukan untuk menemukan atribut-atribut yang mempengaruhi kepuasan konsumen.