Analisa pengaruh service quality terhadap customer satisfaction penghuni Metropolis apartemen Surabaya
Main Author: | OEI SAMUEL STEPHEN WIJAYA |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=22742 |
Daftar Isi:
- Metropolis Apartemen merupakan student apartment pertama yang ada di Surabaya. Permasalahan yang penulis teliti adalah bagaimana pengaruh service quality yang terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible berpengaruh terhadap customer satisfaction dari penghuni Metropolis Apartemen. Alat analisa yang digunakan adalah regresi linear berganda dan analisa gap. Hasil penelitian menunjukan bahwa reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Selain itu diketahui juga bahwa kualitas layanan yang ditinjau melalui dimensi reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible masih berada di bawah harapan konsumen.