Perancangan media promosi untuk toddie baby spa Surabaya

Main Author: RHEZA CHRISTOFER
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2011
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=22736
Daftar Isi:
  • Perancangan promosi ini dilakukan untuk mengkomunikasikan potensi dan karakteristik dari Toddie Baby Spa kepada masyarakat. Dengan adanya promosi ini diharapkan Toddie baby Spa dapat lebih dikenal dengan baik oleh target sasarannya. Jasa Spa anak dan pijat ibu hamil yang sebenarnya sudah lama ada masih banyak belum di ketahui keberadaanya dan kegunaanya. Pesaing Toddie Baby Spa yang sebelumnya sudah ada khusunya di Surabaya menawarkan fasilitas yang hampir sama. Sehingga perancangan promosi Toddie Baby Spa ini dibuat dengan pendekatan yang berbeda yaitu secara emosionalnya. Pendekatan ini akan lebih mudah menjangkau target sasaran dan diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri dibenak target sasaran. Panduan promosi media yang tepat sasaran dan efektif diharapkan akan menghasilkan loyalitas yang tinggi dari target sasaran dan konsumen serta meningkatkan citra dan membentuk image dari Toddie Baby Spa.