Pengaruh sikap, norma subyektif dan kontrol perilaku yang dirasakan terhadap minat beli konsumen Klenger Burger di Surabaya

Main Authors: EMANUEL KUNTADI, ERVAN ANDRIANO
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2011
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=21321
Daftar Isi:
  • Sikap, norma subyektif dan kontrol perilaku yang dirasakan dapat membuat konsumen dalam menentukan minat beli. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap, norma subyektif dan kontrol perilaku yang dirasakan secara simultan dan parsial terhadap minat beli konsumen Klenger Burger di Surabaya, serta menganalisis pengaruh dominan diantara variabel sikap, norma subyektif dan kontrol perilaku yang dirasakan terhadap minat beli konsumen Klenger Burger di Surabaya. Peneliti menggunakan teknik regresi linier berganda untuk menganalisa data kuesioner dari pelanggan. Hasil dari analisa menunjukkan bahwa sikap, norma subyektif dan kontrol perilaku yang dirasakan secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap minat beli konsumen Klenger Burger di Surabaya. Dan yang paling berpengaruh dominan terhadap minat beli adalah sikap.