Analisis pengaruh produk, lokasi, bukti fisik terhadap keputusan pembelian konsumen dengan motivasi sebagai variabel perantara di Black Canyon Coffee Surabaya Town Square

Main Authors: NICHOLAS UTARIO WIJAYA, LINDA MARETI
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2011
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=21311
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan di Black Canyon Coffee Surabaya Town Square. Peneliti mengambil sampel sebanyak 340 responden dari populasi yang tidak terbatas (infinite). Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi, bukti fisik terhadap keputusan pembelian konsumen dengan motivasi sebagai variabel perantara. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa produk, lokasi, bukti fisik berpengaruh keputusan pembelian dimana variabel produk paling dominan dalam membentuk motivasi konsumen. Sedangkan variabel lokasi dan bukti fisik kurang berpengaruh terhadap motivasi.