Analisa pengaruh attitude, subjective norm, perceived behavioral control, behavior intention dan consumer behavior pada konsumen coffee house di Surabaya

Main Author: MELISSA ANGELINE
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2011
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=21286
Daftar Isi:
  • Perilaku konsumen digambarkan sebagai kegiatan-kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan dan mempergunakan barang dan jasa. Penelitian terdahulu mengenai perilaku konsumen, niat berperilaku, sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku yang dirasakan telah dilakukan oleh Azjen (2001). Dari hasil penelitian tersebut diketahui bahwa niat berperilaku, sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku yang dirasakan berpengaruh terhadap perilaku konsumen. Penelitian ini menggunakan pembagian kuesioner sebanyak 400 kuesioner pada konsumen coffee house di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa beberapa faktor dalam Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, behavior intention dan consumer behavior terbukti berpengaruh.