Redesain kemasan bingkisan pinangan UD. 'Kemenangan' di Surabaya
Main Author: | CHRISTIN |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=20019 |
ctrlnum |
ai:ispektra-20019 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Redesain kemasan bingkisan pinangan UD. 'Kemenangan' di Surabaya</title><creator>CHRISTIN</creator><publisher>Universitas Kristen Petra</publisher><date>2010</date><language>Indonesian</language><description>UD. Kemenangan merupakan perusahaan yang memproduksi kemasan bingkisan pinangan. Kemasan dan sarana promosi yang kurang memberikan dampak kurang diminati masyarakat luas. Untuk itu diperlukan perancangan komunikasi visual yang kreatif sebagai media promosi yang lebih efektif. Sarana promosi yang dilakukan adalah dengan membuat kemasan baru yang menarik dan berkonsep sebagai pendukung media promosi utama selain brosur dan kartu nama. Hal ini dilakukan agar semakin dikenal dan brand awareness di benak masyarakat lebih luas lagi.</description><subject>GRAPHIC ARTS</subject><subject>PACKAGING-DESIGN</subject><subject>COMMERCIAL ART</subject><subject>VISUAL COMMUNICATION</subject><subject>LOGOS (SYMBOLS)</subject><identifier>http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=20019</identifier><recordID>ai:ispektra-20019</recordID></dc>
|
author |
CHRISTIN |
title |
Redesain kemasan bingkisan pinangan UD. 'Kemenangan' di Surabaya |
publisher |
Universitas Kristen Petra |
publishDate |
2010 |
topic |
GRAPHIC ARTS PACKAGING-DESIGN COMMERCIAL ART VISUAL COMMUNICATION LOGOS (SYMBOLS) |
url |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=20019 |
contents |
UD. Kemenangan merupakan perusahaan yang memproduksi kemasan bingkisan pinangan. Kemasan dan sarana promosi yang kurang memberikan dampak kurang diminati masyarakat luas. Untuk itu diperlukan perancangan komunikasi visual yang kreatif sebagai media promosi yang lebih efektif. Sarana promosi yang dilakukan adalah dengan membuat kemasan baru yang menarik dan berkonsep sebagai pendukung media promosi utama selain brosur dan kartu nama. Hal ini dilakukan agar semakin dikenal dan brand awareness di benak masyarakat lebih luas lagi. |
id |
IOS2786.ai:ispektra-20019 |
institution |
Universitas Kristen Petra Surabaya |
institution_id |
48 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
library_id |
533 |
collection |
Katalog Perpustakaan Universitas Kristen Petra |
repository_id |
2786 |
subject_area |
Arsitektur Ekonomi Kesusastraan |
city |
KOTA SURABAYA |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS2786 |
first_indexed |
2016-09-23T02:33:10Z |
last_indexed |
2017-02-25T15:33:20Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765856505415860224 |
score |
17.538404 |