Redesain kemasan bingkisan pinangan UD. 'Kemenangan' di Surabaya

Main Author: CHRISTIN
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2010
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=20019
ctrlnum ai:ispektra-20019
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Redesain kemasan bingkisan pinangan UD. 'Kemenangan' di Surabaya</title><creator>CHRISTIN</creator><publisher>Universitas Kristen Petra</publisher><date>2010</date><language>Indonesian</language><description>UD. Kemenangan merupakan perusahaan yang memproduksi kemasan bingkisan pinangan. Kemasan dan sarana promosi yang kurang memberikan dampak kurang diminati masyarakat luas. Untuk itu diperlukan perancangan komunikasi visual yang kreatif sebagai media promosi yang lebih efektif. Sarana promosi yang dilakukan adalah dengan membuat kemasan baru yang menarik dan berkonsep sebagai pendukung media promosi utama selain brosur dan kartu nama. Hal ini dilakukan agar semakin dikenal dan brand awareness di benak masyarakat lebih luas lagi.</description><subject>GRAPHIC ARTS</subject><subject>PACKAGING-DESIGN</subject><subject>COMMERCIAL ART</subject><subject>VISUAL COMMUNICATION</subject><subject>LOGOS (SYMBOLS)</subject><identifier>http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=20019</identifier><recordID>ai:ispektra-20019</recordID></dc>
author CHRISTIN
title Redesain kemasan bingkisan pinangan UD. 'Kemenangan' di Surabaya
publisher Universitas Kristen Petra
publishDate 2010
topic GRAPHIC ARTS
PACKAGING-DESIGN
COMMERCIAL ART
VISUAL COMMUNICATION
LOGOS (SYMBOLS)
url http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=20019
contents UD. Kemenangan merupakan perusahaan yang memproduksi kemasan bingkisan pinangan. Kemasan dan sarana promosi yang kurang memberikan dampak kurang diminati masyarakat luas. Untuk itu diperlukan perancangan komunikasi visual yang kreatif sebagai media promosi yang lebih efektif. Sarana promosi yang dilakukan adalah dengan membuat kemasan baru yang menarik dan berkonsep sebagai pendukung media promosi utama selain brosur dan kartu nama. Hal ini dilakukan agar semakin dikenal dan brand awareness di benak masyarakat lebih luas lagi.
id IOS2786.ai:ispektra-20019
institution Universitas Kristen Petra Surabaya
institution_id 48
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
library_id 533
collection Katalog Perpustakaan Universitas Kristen Petra
repository_id 2786
subject_area Arsitektur
Ekonomi
Kesusastraan
city KOTA SURABAYA
province JAWA TIMUR
repoId IOS2786
first_indexed 2016-09-23T02:33:10Z
last_indexed 2017-02-25T15:33:20Z
recordtype dc
_version_ 1765856505415860224
score 17.538404