Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih J.Co Donuts & Coffe di Surabaya

Main Authors: EVA MARSELINA, JACQUELINE SURIAWIDJAJA
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2011
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=20004
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan di J.Co Donuts & Coffee Surabaya, sebuah franchise lokal yang bergerak di bidang makanan dan minuman, dengan mengambil sampel sebanyak 360 responden. Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih J.Co Dontus & Coffee di Surabaya. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa deskripstif dan analisa faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor gaya hidup adalah faktor yang dominan dalam mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih J.Co Donuts & Coffee di Surabaya.