Perancangan kampanye iklan layanan masyarakat tentang etika berperilaku bagi masyarakat Surabaya

Main Author: JESSICA HARDJAWIKARTA
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2010
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=18814
Daftar Isi:
  • Etika berperilaku merupakan cara kita memperlakukan orang lain yang berhubungan dengan konsep individu yang ada dalam diri seseorang sebagai alat penilai kebenaran dalam melakukan tindakan dalam kehidupan sehari-hari. Surabaya terkenal dengan etika berperilaku yang kurang baik khususnya dalam hal komunikasi yang tidak hanya terjadi pada kalangan sosial bawah tetapi juga terjadi di kalangan intelek. Oleh karena itu, dirancang sebuah sarana yang dapat menggerakkan kesadaran masyarakat akan keberadaan etika komunikasi. Dalam hal ini sarana yang digunakan adalah sebuah perancangan Iklan Layanan Masyarakat. Perancangan ini dibuat dengan tujuan untuk menyadarkan, mengingatkan, dan memotivasi masyarakat untuk selalu berperilaku yang baik terutama dalam hal berkomunikasi khususnya bagi masyarakat di Surabaya.