Perancangan integrated marketing communications untuk Surabaya Futsal Center di Surabaya

Main Author: VICTOR ARCHIE
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2010
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=18687
Daftar Isi:
  • Perkembangan futsal yang semakin menjanjikan di Surabaya membuat para pebisnis tertarik untuk membuka lapangan-lapangan futsal yang baru di Surabaya. Salah satunya adalah Surabaya Futsal Center, sebuah futsal center yang menyediakan 5 lapangan futsal dengan 3 ukuran berbeda untuk disewa. SFC sendiri merupakan perusahaan yang baru berdiri oleh karena itu belum terlalu dikenal oleh masyarakat. Apalagi semua fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh futsal center hampir sama satu dengan lainnya. Maka dari itu dibutuhkan langkah promosi yang terintegrasi untuk mengkomunikasikan SFC ke khayalak sasaran agar mereka mengetahui tentang SFC. Beberapa media dipakai secara terintegrasi sesuai dengan program media untuk mempromosikan SFC. Diharapkan dengan adanya promosi ini target market lebih mengenal dan tertarik untuk bermain di SFC.