Perancangan integrated marketing communication Cordlife di Surabaya
Main Author: | RIA OCTAVIA |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=18652 |
Daftar Isi:
- Perkembangan kesehatan di dunia saat ini cenderung memburuk. Indonesia tidak terkecuali. Apalagi upaya kesehatan di Indonesia belum terselenggara secara menyeluruh. Masalah kesehatan menjadi satu hal vital yang tidak mungkin diabaikan oleh masyarakat. Namun dengan adanya perkembangan bioteknologi di dunia sekarang ini, jaminan kesehatan sudah memberikan pilihan berupa asuransi biologis di masa depan. Yang dimaksud asuransi biologis ini berupa pengambilan inti sel darah tali pusat. CordLife merupakan bank darah yang memberikan jasa berupa penyimpanan darah tali pusat tersebut. Sayangnya karena masih baru, media promosi yang digunakan masih sangat minim, sehingga masyarakat belum mengetahui manfaat ataupun keberadaan CordLife di Surabaya. Dengan adanya komunikasi pemasaran yang terintegrasi diharapkan dapat membuat khalayak sasaran lebih mengenal dan tertarik untuk bergabung dengan CordLife.