Pengaruh penataan interior terhadap daya tarik konsumen pada restoran 'Buffet' di Surabaya
Main Author: | STEFANI SUSANTO |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=17867 |
Daftar Isi:
- Restoran buffet adalah restoran yang menyajikan hidangan secara prasmanan, dimana pengunjung mengambil sendiri makanan di meja prasmanan dengan bebas. Ditinjau dari tanggapan pengunjung terhadap restoran buffet, penataan interior menjadi salah satu faktor pendukung dalam kenyamanan restoran. Penelitian ini dimulai dengan mencari data, membuat kuesioner dan menganalisis data dengan menggunakan metode kuantitatif. Setelah diperoleh hasil analisis kemudian membandingkan hasil tanggapan responden antara Restoran Pavilion di Hotel JW. Marriott dan Restoran Jamoo di Hotel Shangri-la Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa interior berpengaruh terhadap daya tarik konsumen di restoran buffet kedua hotel tersebut.