Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya

Main Authors: JANICE MYRA LUMANTO, JULIANA GUNAWAN
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2010
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=16913
Daftar Isi:
  • Dengan semakin berkembangnya bisnis kuliner di kota-kota besar, khususnya Surabaya, mengakibatkan semakin besarnya persaingan antara sesama restoran dan cafe. Agar dapat menang dalam persaingan tersebut, dibutuhkan lebih dari sekedar masakan yang lezat, tetapi juga pelayanan yang memuaskan, yang akan berdampak kepada kepuasan pelanggan, serta menimbulkan kesetiaan pada pelanggan. Cafe Drago merupakan salah satu cafe dengan konsep 24 jam pertama di Surabaya, yang tidak hanya menjual makanan, tetapi juga memberikan kualitas layanan yang layak bagi para pelanggannya. Pada laporan ini, penulis ingin mengetahui apakah terdapat hubungan yang besar antara Service Quality, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty pada pelanggan Cafe Drago.