Entrepreneurial orientation pada industri kreatif di Jawa Timur dan pengaruhnya terhadap pertumbuhan perusahaan

Main Author: PETER SETIAWAN
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2010
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=16862
Daftar Isi:
  • Berangkat dari fenomena makin besarnya kontribusi perusahaan di industri kreatif, peningkatan industri kreatif dan pentingnya peranan entrepreneurial orientation pada industri kreatif di Jawa Timur, diadakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui tingkat entrepreneurial orientation dan tingkat pertumbuhan usaha industri kreatif di Jawa Timur. Penelitian dilakukan dengan menggunakan purpose sampling. Tahap analisis data menggunakan metode deskriptif, korelasi bivariate, dan Compounded Growth Annual Rate (CAGR). Dari hasil korelasi, penulis menemukan bahwa tidak ada hubungan yang signifikasi antara tingkat Entrepreneurial Orientation dengan tingkat pertumbuhan usaha pada industry kreatif di Jawa Timur.