Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis kepuasan pemakai jasa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kepuasan pemakai jasa wisata selam trerhadap kualitas pelayanan dan fasilitas yang diberikan PT Prodivena Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: ELMEISARI WINATA
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 1998
Subjects:
CONSUMERS-RESEARCH
CONSUMER SATISFACTION
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=16811
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis kepuasan pemakai jasa wisata selam trerhadap kualitas pelayanan dan fasilitas yang diberikan PT Prodivena Surabaya
    oleh: Winata, Elmeisari
    Terbitan: (1998)
  • Analisis kepuasan pemakai jasa wisata selam trerhadap kualitas pelayanan dan fasilitas yang diberikan PT Prodivena Surabaya
    oleh: Winata, Elmeisari
    Terbitan: (1998)
  • Analisa kepuasan pemakai jasa wisata selam terhadap kualitas pelayanan dan fasilitas yang diberikan PT Prodivena Surabaya
    oleh: Semuel, Hatane
    Terbitan: (1998)
  • Analisis kepuasan pengguna jasa penerbangan Sempati Air di Surabaya terhadap pelayanan dan fasilitas yang diperoleh
    oleh: NI LUH PUSPA JAYANINGSIH
    Terbitan: (1998)
  • Analisis kepuasan pemakai jasa Novotel terhadap pelayanan dan fasilitas yang diperoleh
    oleh: Natalia Pangadiansjah
    Terbitan: (1997)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...