Analisa kepuasan konsumen pemakai jasa kereta api JS-950 Argo Bromo terhadap fasilitas dan pelayanan yang diperoleh
Main Author: | NOVITA ANGGELINA |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 1998
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=15386 |
Daftar Isi:
- Mengelola pelayanan memerlukan perencanaan dan perancangan yang sistematis serta penanganan yang profesional. Pengalaman penumpang menjadi sangat penting untuk suatu usaha jasa angkutan yang berorientasi pada 'Customer Service'. Skripsi ini menganalisa faktor-faktor kepuasan penumpang terhadap jasa kereta api Argo Bromo terhadap fasilitas dan pelayanan yang diperolehnya. Sekaligus untuk mengetahui faktor-faktor utama yang mempengaruhi kepuasan penumpang terhadap kereta api Argo Bromo. Dengan menggunakan penumpang sebagai obyek penelitian, maka diharapkan pengetahuan akan faktor-faktor utama yang berkaitan dengan kepuasan pemakai jasa akan bermanfaat bagi Perumka sebagai salah satu jasa angkutan umum, sehingga dapat meningkatkan dan mengembangkan pelayanannya dimasa yang akan datang.